VAIO Gate for Windows 7

Bagi kamu yang menyukai tampilan dekstop yang atraktif, pasti sering merubah tampilannya agar lebih enak dilihat dan bisa mewakili karakter kamu. Mulai dari merubah theme Windows, memberi wallpaper yang keren, mengatur tata letak shorcut atau bahkan menambahkan fitur dock untuk mengelompokkan shortcut program ke dalam satu panel. Kalau kamu lebih memilih fitur dock untuk kostumisasi dekstop, saya sarankan untuk mencoba software berikut ini.


Vaio Gate merupakan software dari Sony yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan desktop windows 7. Kalau kamu pernah menggunakan RocketDock atau ObjectDock, software ini juga merupakan alternatif yang bisa kamu gunakan untuk variasi desktop windows 7.

Fungsi dari vaio gate ini adalah sebagai panel shorcut untuk membuka program yang ada di komputer dengan tampilan yang lebih atraktif.


Vaio gate ini sebenarnya fitur bawaan dari  laptop Sony Vaio. Tetapi kamu bisa menggunakanya di Windows 7. Untuk catatan, windows XP tidak support dengan software ini.








source :
berbagai sumber