Billing Warnet Gratis


Kamu punya usaha warnet ? Sering bingung dengan pilihan aplikasi billing management warnet kamu ? Coba pakai aplikasi billing yang satu ini, PCMAN. Aplikasi asli buatan anak bangsa dan gratis untuk digunakan di setiap warnet dan online game center.

Walaupun aplikasi ini bersifat free, tetapi PCMAN sangat powerfull untuk dijadikan aplikasi billing warnet kamu. Selain itu banyak fitur-fitur yang disediakan dan juga PCMAN memiliki tampilan yang sangat menarik dan mudah untuk digunakan.




Aplikasi ini memang diperuntukkan untuk warnet maupun warnet game. Kamu bisa men-download aplikasi ini dari link dibawah atau langsung pada situs resminya. PCMAN memiliki tampilan grafis yang memudahkan penggunaan program billing ini, serta dilengkapi dengan sistem barcode yang berguna untuk scan kartu identitas warnet maupun untuk sistem penjualan.



Jika dengan menggunakan billing lain kita harus sering menginstal ulang aplikasi billing jika menambah atau menguangi client, maka dengan PCMAN hal tersebut tidak perlu dilakukan. Karena aplikasi ini dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. PCMAN dapat diatur dengan jumlah maksimal 300 client dan minimal 10 client.




Jangan khawatir jika operator warnet kamu nantinya akan merubah setingan pada aplikasi billing ini, karena PCMAN memiliki sistem pembagian level untuk menggunakan fitur-fitur didalamnya. Aplikasi ini juga mempunyai fitur untuk mem-block situs atau program yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Juga memiliki sistem backup otomatis yang dapat kita atur sendiri dan jika ada update terbaru dari situs PCMAN, maka dengan otomatis juga akan didownload dan dimasukkan kedalam sistem kamu. Namun untuk sementara aplikasi ini hanya tersedia untuk sistem operasi Windows, jadi kamu harus bersabar jika warnet kamu memakai sistem operasi open source.



Untuk menggunakan aplikasi PCMAN ini dan mendapatkan Username dan Password, langsung saja kamu masuk ke situs resminya untuk melakukan registrasi data warnet kamu, gratis ! PCMAN juga menyediakan jasa teknisi untuk bantuan instalasi ke warnetmu secara gratis untuk area Jabotabek dan beban transportasi yang harus ditanggung pemilik warnet jika di luar Jabotabek.

Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi Customer Support-nya (021-5297-1560).


download PCMAN Server/Counter

download PCMAN Client






source : maniac download & pcmanager