Crytek Konfirmasikan Kehadiran Crysis 3


Dari semua game first person shooter yang pernah muncul di industri game, nama Crysis yang lahir dari tangan dingin developer Crytek memang harus diakui mendapatkan tempat yang khusus. Bagaimana tidak? Di awal kelahirannya, game ini memang dikenal sebagai game “penghancur” VGA yang mampu memaksa semua PC di kala itu bertekuk lutut. Walaupun tampil lebih “sederhana” untuk seri keduanya, Crysis tetap menjadi salah satu game FPS dengan kualitas yang tidak perlu lagi diragukan. Ia kini menjadi franchise yang paling diandalkan oleh Crytek saat ini. Mereka bahkan sudah mempersiapkan kehadiran seri ketiganya!

Setelah muncul hanya dalam bentuk rumor tanpa kejelasan, Crytek akhirnya secara resmi mengkonfirmasikan kehadiran Crysis III. Crytek merilis banyak sekali screenshot awal untuk memberikan sedikit gambaran tentang seri terbaru ini. Anda tampaknya akan tetap berperan sebagai The Prophet yang tetap harus berjuang untuk melawan ras alien – Ceph. Kota New York juga kabarnya tetap akan menjadi setting pertempuran Anda, namun kini tampil dalam visualisasi yang berbeda. Benar sekali, New York kini telah berubah menjadi hutan lebat yang akan memuat banyak rintangan untuk menguji teknologi Nanosuit dari The Prophet. Tidak hanya itu saja, Crytek juga menyatakan bahwa mereka akan meningkatkan intensitas elemen sandbox di seri terbaru ini.




Crysis III sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2013 mendatang tanpa tanggal yang pasti. Dengan waktu pengembangan yang terhitung masih cukup lama, Crytek tampaknya juga akan mengembangkan atau memaksimalkan CryEngine terbaru untuk menghidupkan kembali “standarisasi” Crysis. Dari semua screenshot terbaru yang dirilis oleh Crytek, Crysis III memang terlihat sebagai game yang tidak boleh untuk terlewatkan. Namun menggunakan panah untuk membunuh para Ceph di setting penuh pepohonan? Ini terlihat seperti Rambo dengan Nanosuit!









source :
jagatplay