NFS Most Wanted 2 "Tancap Gas" Oktober 2012


Sebelumnya, dikabarkan bahwa sekuel terbaru dari Need for Speed Most Wanted bakal meluncur pada November 2012. Namun, baru-baru ini melalui ajang E3, game tersebut akan meluncur lebih awal pada Oktober. Video trailer game balap tersebut dikabarkan bisa dilihat di situs video sharing Youtube.


Electronic Arts (EA) membuat sekuel terbaru dari Need for Speed: Most Wanted 2 menyusul kesuksesan dari Need for Speed: Most Wanted yang menuai berbagai komentar positif. Editor Eurogamer Kristan Reed pun menulis ulasan game Need for Speed: Most Wanted cukup mengesankan yaitu mencetak 8/10.

Dilansir Thesixthaxis, sekuel Most Wanted merupakan game balap yang sebelumya telah dirilis pada 2005. Need for Speed Most Wanted (NFS: MW) merupakan video permaianan balap yang dikembangkan EA Kanada dan diterbitkan oleh Electronic Arts.


Ini merupakan permainan kesembilan dalam seri Need for Speed. Permainan ini memiliki memiliki area balapan yang terorientasi dengan pilihan tertentu dari seri Need for Speed Underground.

Pengembang permainan balap Burnout dan Need for Speed Hot Pursuit, akan mengembangkan permainan tersebut untuk meluncurkan sekuel terbaru dari Need For Speed.


Permainan ini digantikan oleh Need for Speed. Carbon, sebagai sekuel Most Wanted, kemudian Need for Speed. World, yang menampilkan dua kota Rockport dan Palmont, sebagai pengganti sekuel Most Wanted dan Carbon.

Need for Speed Most Wanted 2 diluncurkan pada 30 oktober 2012. Game ini akan tersedia di berbagai konsol seperti Xbox 360, PS3, serta PC dan konsol genggam PlayStation Vita.



















source :
okezone & advance auto cars