Mengendalikan Semua Akun Sosial Network Dengan Hootsuite

Pasti sebagian sari kita pernah berfikir saat ingin login social network yang begitu banyak pasti akan sangat merepotkan. Apalagi ketika ingin melihat satu persatu akun sosial network yang kita punya. Berpindah-pindah dari Facebook, Twitter, Google Plus, atau Linkedin pasti akan mereptokan. Namun sekarang tidak perlu pusing lagi.


Hootsuite adalah salah satu layanan online social media dashboard yang tepat sekali buat kamu yang memiliki banyak social network, namun malas untuk membuka akun sosial network tersebut satu persatu.

Dengan Hootsuite ini kamu bisa memantau, melakukan post dan melihat data statistik dari berbagai akun social networkmu, seperti Twitter, Facebok, LinkedIn ataupun Foursquare. Bisa dibilang Hootsuite ini adalah social media dashboard yang all in one dimana kamu bisa menghubungkan dan menggabungkan hingga 5 social networkmu menjadi satu. Hootsuite ini juga menawarkan fitur lain seperti consolidated RSS feeds dan schedule dari semua massagemu. Selain itu Hootsuite juga mempunyai hasil analisis dari berbagai akun sosial network yang kamu punya.


Hootsuite ini cukup fleksibel bisa kamu gunakan pada iPhone, Android, BlackBerry, atau iPad. Dan kamu bisa menggunakannya dimana saja. HootSuite juga mendukung OpenID sehingga kamu dapat login hanya dengan menggunakan salah satu account yang ada. Hootsuite juga tersedia untuk extensi Google Chrome, jadi buat kamu yang memakai browser Google Chrome bisa jgua menikmati Hootsuite. Namun bagi kamu pengguna Firefox juga jangan kecewa karena ada juga add-ons yang disediakan buat kamu.

Download Hootsuite Untuk Google Chrome dan Firefox

https://hootsuite.com/features/extensions







source :
pusatgratis