Angry Birds Season Summer Pignic : Perseteruan itu Terus Berlanjut


Perseteruan antara burung-burung dengan babi hijau akan dimulai kembali! Rovio telah bersiap untuk meluncurkan seri Angry Birds terbaru, yaitu Angry Birds Season Summer Pignic. Di game ini,  para babi hijau tetap mencuri telur-terlur dari para burung. Akibatnya, para burung jagoan tersebut kembali marah dan kembali menabuh genderang perang! Berita akan segera hadirnya seri Angry Birds terbaru ini muncul beberapa waktu lalu di situs jejaring sosial milik Rovio.

Peperangan antara babi hijau dan burung-burung pemarah tersebut sebenarnya sudah sempat berhenti. Di seri game sebelumnya, Angry Birds Rio, kedua mahluk imut ini tidak berhadapan. Burung-burung tersebut harus terbang ke Brasil dan menyelamatkan teman-teman mereka dari bahaya yang ada.

Dari berita yang kami dapatkan dari situs jejaring sosial milik Rovio, Angry Birds Season Summer ini akan diluncurkan pada musim panas tahun ini. Aplikasi yang sangat digandrungi hampir semua kalangan ini akan mendukung beberapa platform sistem operasi, seperti iOS, Android, dan lain-lain. Apabila kamu penggemar berat Angry Birds, jangan lewatkan peperangan yang penuh ledakan dari para burung tersebut.







source :
jagatreview