Acronis True Image 2011


Apakah kamu pernah secara tidak sengaja menghapus file, memiliki file korup karena infeksi virus, atau disk fail? Itu hanya beberapa contoh bagaimana orang-orang kehilangan file gambar, musik, data pribadi dan keuangan setiap hari. Jangan biarkan ini terjadi padamu. Lindungi PC-mu dengan Acronis True Image Home 2011 yang menyediakan backup lokal dan online backup.




Acronis True Image Home 2011 menjamin bahwa semua data pentingmu, termasuk foto, video, musik, dokumen dan aplikasi, sepenuhnya dilindungi dan dapat dipulihkan dengan cepat jika terjadi bencana apapun. Menggunakan graphic user interface intuitif, kita akan dengan mudah menentukan di mana akan membackup PC dan seberapa sering. Buat salinan dari hard drive kamu hanya dengan beberapa langkah cepat sambil terus bekerja. Jika kamu kehilangan file penting atau perlu untuk memulihkan versi sebelumnya, jangan khawatir, kamu bisa kembali pada waktunya untuk mengambilnya dalam hitungan detik.

Jika kamu memerlukan software untuk kloning hardisk, maka kamu bisa menggunakan Acronis True Image 2011. Software tersebut memberikan berbagai fitur seperti hard disk/drive recovery dari data backup, membuat Acronis Secure Zone, Membuat Booteble Rescue Media dan lainnya.

Fitur yang ada pada Acronis True Image 2011 antara lain :

-Backup
Fitur ini dapat digunakan untuk membackup data, baik seluruh hardisk, partisi tertentu termasuk sistem operasi dan program yang diinstal di dalamnya, yang bisa kita restore nantinya tanpa harus instal Windows dan programnya lagi.

-Recovery
Recovery ini dimaksudkan untuk recovery data/partisi yang mungkin rusak dari arsip backup (image) yang telah dibuat sebelumnya, jadi bukan untuk recovery file seperti umumnya.

-Validasi Arsip/Data Backup
Fitur ini untuk mengecek (validasi) backup data yang telah dibuat. Tetapi tidak hanya itu saja, kita juga bisa meng-explore data didalamnya, me-mount image (menjadikan image yang telah dibuat menjadi drive virtual yang bisa kita akses seperti drive biasa) serta un-mount juga disediakan.

-Membuat Bootable Media
Dengan fitur ini kita bisa membuat file ISO atau Bootable CD, jika nanti kita perlu mengakses backup/image yang telah dibuat langsung dengan booting melalui CD, atau jika kita tidak bisa mengakses Windows (tidak bisa booting secara normal).

-Acronis Secure Zone
Selain fitur diatas, Acronis True Image 2011 juga disertai dengan tools lain yang menarik. Salah satunya Acronis Secure Zone. Dengan fitur ini kita bisa membuat alokasi hardisk yang aman untuk backup. Karena alokasi hardisk ini tidak akan bisa diakses oleh sistem operasi secara biasa, jadi data aman dari virus, salah hapus dan sebagainya.



download Acronis True Image 2011 Trial


download serial


Link/File Download diatas mungkin terproteksi oleh password. Masukkan alamat E-Mail Anda pada kotak komentar untuk mengirim password ke alamat E-Mail atau pesan Facebook Anda secepatnya.







source : Acronis & Islam Download