Uniblue RegistryBooster 2010


Pernahkah kamu memperhatikan bahwa semakin lama kamu memakai komputer, semakin berjalan lambat dan semakin crash? Seringkali hal ini terjadi karena ketika kamu menginstal atau menghapus penginstalan perangkat lunak, menyesuaikan pengaturan perangkat keras atau mengubah. Seiring waktu registri mulai kehilangan bentuk, mengumpulkan file-file usang, korup dan berbahaya. Dibiarkan, sistem kamu dapat menjadi semakin tidak stabil, berjalan lebih lambat dan lebih sering crash.


Uniblue RegistryBooster 2010 adalah jawaban mudah untuk masalah registri Windows. Software ini memenangkan penghargaan Gold Certified dari Microsoft, jadi tidak usah ragu untuk menggunakannya. RegistryBooster kemudian akan memperbaiki atau menghapus entri registri berbahaya ke PC kamu dan mengoptimalkan kinerja yang lebih baik



Uniblue RegistryBooster 2010 ini dapat men-scan registry dan memperbaikinya dengan cepat, selain itu dapat juga men-defrag registry sehingga dapat meningkatkan performance pc kamu. Software ini secara otomatis akan mem-backup registry yang telah diperbaiki, jadi jika ada kesalahan/kerusakan pada sistem dapat di-restore kembali.




Link/File Download diatas mungkin terproteksi oleh password. Masukkan alamat E-Mail Anda pada kotak komentar untuk mengirim password ke alamat E-Mail atau pesan Facebook Anda secepatnya.










source : maniac download & uniblue