Panda Cloud Antivirus 2.0: Teknologi Baru Cloud Antivirus


Setiap hari program antivirus dan security di komputer kita harus mengantisipasi ribuan virus dan malware yang tersebar dimana-mana, apalagi jika kamu adalah seorang praktisi internet aktif. Ini menjadikan kamu perlu rutin melakukan update terhadap aplikasi antivirus yang kamu miliki. Akan tetapi muncul terobosan baru dengan memanfaatkan teknologi Cloud, yaitu antivirus yang aktif dengan memanfaatkan server induk dari aplikasi antivirus tersebut sehingga kamu tidak perlu lagi melakukan update database antivirus dan sebagai gantinya tinggal memanfaatkan jaringan internet serta cloud server yang tentu saja memiliki database lengkap untuk menangani masalah virus kamu.


Nah, salah satu perusahaan antivirus ini, Panda Security, baru-baru ini meluncurkan Panda Cloud Antivirus 2.0, dengan kemampuan kinerja scan yang 50% lebih cepat, memiliki database virus yang terpercaya serta scan engine yang sudah berkembang.

Ketika melakukan instalasi, installer akan menawarkan untuk menginstall Panda Toolbar, menjadikan Google sebagai mesin pencari utama, dan MyAsk Toolbar. Pastikan kamu menghilangkan centang di opsi tersebut, karena saya yakin kamu tidak bertujuan untuk menginstall aplikasi tersebut.

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang terhubung dengan internet 24 jam – PC dengan koneksi kabel – karena teknologi Cloud ini cukup berat kalau digunakan di modem yang mobile, serta tentu saja memakan bandwidth kamu. Silahkan rasakan sendiri bedanya dengan aplikasi antivirus standar!








source :
pusatgratis