Software Untuk Mempercepat Copy Paste di Windows

Copy paste Windows sudah memberikan fungsi yang lengkap namun masih memiliki kekurangan. Mungkin ada yang merasa copy paste di Windows terlalu lambat untuk menyalin file dengan ukuran besar, tidak ada fitur Pause dan Resume. Untuk itu berikut kami temukan sejumlah software terbaik yang dapat digunakan untuk mengganti fitur copas di windows dan juga memiliki kemampuan untuk mempercepat copy paste.


TeraCopy


TeraCopy: aplikasi kecil yang dibuat untuk memindahkan file dari satu lokasi ke tepat lain di komputer dengan kecepatan maksimum. Alat ini perlu diinstall dan akan ditambahkan pada konteks menu klik kanan windows.
Aplikasi ini sangat berguna, dan mengkalim mampu melakukan copy paste tiga kali lebih cepat dari fungsi bawaan windows. Program ini memiliki fitur pause dan resume, dan dapat digunakan pada windows 8, support untuk OS versi 64 bit.


ExtremeCopy


ExtremeCopy memiliki tampilan yang sederhana sama dengan Tera Copy, alat ini dapat menyalin file dengan cepat. ExtremeCopy tidak akan menggantikan fitur bawaan windows, dan file dapat langsung dicopy dari tampilan ExtremeCopy dan untuk menentukan lokasi folder penyimpanan. Alat ini juga memiliki fitur pause dan resume.


Copy Handler


Copy Handler adalah alat lain yang dapat digunakan untuk mempercepat proses menyalin file dari satu lokasi ke lokasi lain. Software ini mirip dengan dua alat lainnya.
Aplikasi juga terintegrasi dengan menu klik kanan, dan memiliki tampilan yang lebih komplex dibandingan dua alat sebelumnya. Copy Handler dapat digunakan pada OS 32 bit dan 64 bit.








source :
kaskot