Test Komputer –Ketangguhan, Ketahanan & Stabilitas dgn Burnin Test

Bagi yang bekerja di depan komputer maka akan memahami bagaimana stabilitas, ketahanan dan ketangguhan sistem komputer sangat diperlukan. Karena dampak yang dapat terjadi dari kegagalan sistem yang terburuk adalah kehilangan data.

BurninTest adalah sebuah software yang dapat menguji ketangguhan, ketahanan & stabilitas komputer kalian. Aplikasi ini akan melakukan test terhadap hardware komputer dalam waktu singkat dalam mode stress (penggunaan berat), hampir sama saat komputer digunakan secara normal dalam waktu panjang. Dari test ini dapat diketahui troubleshooting yang terjadi pada komputer kalian.

BurnInTest akan melakukan pengujia terhadap CPU, HardDisk, RAM, CD-ROM, sound cards, 2D graphics, 3D graphic, Koneksi jaringan, keyboard, Modem Dial-up, printer, dll. Dan jika ada hardware yang tidak tedeteksi, kalian dapat menambahkannya secara manual untuk ditest.


BurnInTest  dapat digunakan pada komputer dengan sistem operasi Windows XP SP3, 2003 Server, Vista, 2008 Server, Windows 7, Windows 8 developer preview 32-bit dan 64-bit.







source :
kasurkotor.com