Serial Gratis untuk Ratusan Software

Adakah kita pernah menemukan kesulitan dalam menginstal suatu software? Misalnya, file yang corrupt atau meskipun file instalasi sudah berjalan lancar saat diinstal tapi kita masih tidak bisa menggunakan software yang kita install tersebut. Beruntung kalo kita masih bisa “mencicipi” sebentar fungsi software yang kita install tersebut karena masih dalam periode Trial atau sekedar mencoba. Lalu bagaimana jika waktu trial itu habis / expired? Apakah kita harus melakukan registrasi yang sebegitu mahal ke pengembang software tersebut? Jujur saja dalam artikel ini saya akan memberitahu cara meng”hack” aplikasi yang bersifat trial agar bisa terus kita gunakan setiap waktu.

Tak usah bingung-bingung browsing untuk mencari bermacam-macam crack/keygen/serial untuk setiap software berlisensi yang kita install, justru Anda akan merasa pusing sendiri dengan link-link yang diberikan oleh Search Engine. Cukup luangkan waktu sejenak untuk membaca artikel saya kali ini dan Anda akan mengerti dengan apa yang saya maksud diatas.

Kali ini saya akan memberikan suatu software yang bisa membantu kita mengatasi masalah kali ini. Tidak hanya untuk satu aplikasi saja, melainkan kita bias memiliki ratusan koleksi serial/keygen untuk ratusan software berlisensi tersebut, menarik bukan?

Aplikasi tersebut adalah “Serial World”, dimana di list dari aplikasi ini terdapat ratusan serial/keygen untuk ratusan software yang berbeda pula. Cukup masukkan nama software yang ingin kita cari di kolom search, maka aplikasi ini akan mengarahkan ke database serial yang disimpan dalam paketnya. Misalnya Anda mencari serial untuk Microsoft Office 2007, ketik saja “office 2007” di kolom search yang berada di pojok kiri atas / bawah tombol close, langsung aplikasi ini akan mencarikan Anda data yang disimpan di databasenya. Tapi Anda jangan kaget jika daftar yang keluar sangat banyak, wajar saja karena setiap software juga mempunyai kode enkripsi untuk serialnya lebih dari satu.

Tapi saya sarankan jika Anda menjalankan aplikasi ini untuk mematikan system proteksi di computer Anda seperti antivirus, karena disebagian database antivirus aplikasi ini dikenal sebagai Trojan. Namun tenang saja, meskipun dikenali sebagai Trojan, tapi dia tidak akan menyebar ke system computer kita, saya sudah membuktikan sendiri. Dan akhirnya selamat mencoba ………



Download Serial World dari mediafire.com


Link/File Download diatas mungkin terproteksi oleh password. Masukkan alamat E-Mail Anda pada kotak komentar untuk mengirim password ke alamat E-Mail atau pesan Facebook Anda secepatnya.