Multimedia Converter Gratisan

Sering kita menemukan kesulitan pada saat akan meng-convert ataupun merubah format suatu file multimedia. Kesulitan itu sendiri kebanyakan dikarenakan karena bingung dalam memilih aplikasi convert media yang sesuai dengan keinginan kita. Jika kita jeli dalam memilih aplikasi yang cocok dan sesuai dengan apa yang kita butuhkan, kita akan mendapatkan kepuasan dari hasil convert aplikasi tersebut, tentu juga dengan kualitas convert yang maksimal. Sebaliknya, jika kita asal-asalan memilih, hasil yang kita dapatkan akan lebih sering mengecewakan. Misalnya kualitas video hasil convert yang pecah-pecah, audio yang kasar, ataupun convert gambar yang terpotong.

Banyak pilihan dari jenis-jenis aplikasi convert yang bertebaran di internet, dari yang gratisan sampai menguras isi tabungan. Kebanyakan aplikasi convert gratisan hanya dapat meng-convert satu jenis file saja dan tidak sedikit juga dapat digunakan untuk bermacam-macam file multimedia populer, begitupun juga dengan aplikasi berbayar. Namun pada sebagian besar aplikasi berbayar, kita akan mendapatkan kualitas hasil convert yang lebih maksimal. Dan daripada harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan aplikasi convert yang handal, ataupun susah-susah mencari patch atau crack untuk me"legal"kan aplikasi mahal tersebut, kenapa tidak mencoba aplikasi yang satu ini?

Format Factory merupakan aplikasi converter multimedia gratis yang hampir mendukung semua jenis file populer, tentu dengan hasil convert yang maksimal. Dibawah ini adalah fitur-fitur yang dapat anda jalankan pada Format Factory :
1. dukungan mengkonversi semua video populer, audio, format gambar kepada orang lain.
2. Perbaikan kerusakan video dan file audio.
3. Mengurangi ukuran file Multimedia.
4. Dukungan iphone, ipod multimedia file format.
5. Gambar mendukung konversi Zoom, Rotate / Flip, tags.
6. DVD Ripper.
7. Mendukung 56 bahasa.
8. Meningkatkan DVD Rip, Sekarang mendukung DVD ke RMVB *.
9. Perbaiki masalah dengan "Semua RMVB tom" tentang video split *.
10. Perbaiki isu tentang konflik dengan Vista, Windows7 Areo efek *.
11. Ditambahkan RMVB jenis keluaran dalam joiner video *.
12. Meningkatkan perhitungan ukuran video, Anda dapat memasukkan "auto" bukannya lebar atau tinggi *.
  * : Format Factory Versi 2.50


Main User Interface



Convert music CD to MP3,WMA,OGG,AAC....



Convert video DVD to MP4,3GP,AVI,WMV....




download Format Factory Version 2.5


Link/File Download diatas mungkin terproteksi oleh password. Masukkan alamat E-Mail Anda pada kotak komentar untuk mengirim password ke alamat E-Mail atau pesan Facebook Anda secepatnya.