Membuat Windows 7 Bajakan jadi Genuine


Sebagian pengguna Windows 7 pasti paham dengan gambar diatas. Watermark diatas menunjukkan bahwa sistem operasi yang kamu gunakan adalah bajakan/non-OEM. Pastinya jika tanda tersebut selalu muncul saat kita pertama kali menghidupkan komputer akan sangat mengganggu, parahnya lagi jika ada orang lain yang tahu kalau OS yang kita pakai adalah bajakan. 

Kali ini akan saya bagi sebuah software kecil yang bisa kamu gunakan untuk mengubah Windows 7 bajakan kamu menjadi Genuine. Tapi dalam hal ini kita tidak harus membeli DVD OEM asli dari Microsoft tentunya. Adapun keuntungan kita menggunakan Windows Genuine tersebut antara lain :
  1. Inovatif navigasi dan visual interface yang kuat.
  2. Perangkat pencarian dan organisasi yang mudah digunakan.
  3. Akses tak terbatas ke download Microsoft dan update teknologi.
  4. Perlindungan yang lebih baik dari spyware dan malware.
  5. Peningkatan kinerja dan kehandalan PC.


Software ini akan berjalan dibelakang layar dan setelah semua proses selesai, komputer akan memunculkan perintah untuk me-restart. Setelah restart, coba cek pada sistem properties komputer kamu. Tampilan seperti gambar dibawah akan muncul di sebelah kiri bawah dan itu berarti Windows 7 yang kamu gunakan sudah berubah menjadi Genuine.


Nah, jangan lupa juga untuk meng-update Windows 7 kamu untuk mendapatkan update perbaikan sistem dan keamanan dari Microsoft.



download Windows 7 Loader