SpeedConnect Internet Accelerator


Jengkel kan kalau koneksi internet kita lambat ? Browsing, download, upload ataupun main game online jadi lama. Pasti kepingin punya koneksi yang labih cepat, tapi gimana caranya ? Apakah harus menambah paket internet ke yang lebih tinggi speed-nya, mengutak-atik setingan pada browser, atau pakai software downloader yang super cepat ? Bingung kan jadinya.

Sebagian besar dari kita pasti setuju kalau ingin punya koneksi internet yang cepat dengan biaya yang murah, atau bahkan gratis. "Gratis kok pengen cepat", mungkin istilah ini akan mulai pudar setelah kamu baca posting kali ini. Ya, kali ini saya akan share lagi satu software yang pastinya akan membuat kamu semua tertarik untuk mencobanya. Sebuah software Internet Accelerator yang bisa membantu meningkatkan koneksi internet kamu.




SpeedConnect Internet Accelerator, adalah software yang membantu mengoptimalkan koneksi internet dan mempercepat koneksi internet kita ketika browsing, membuka e-mail, download, upload, main game online atau saat voice talk online. PC Magazine pernah merekomendasikan bahwa SpeedConnect Internet Accelerator adalah salah satu software Internet Accelerator terbaik.

Setelah kamu menginstal software ini, kamu harus men-setting konfigurasinya agar internet kamu bisa optimal. Berikut langkah-langkahnya :

1. Klik kanan icon SpeedConnect Internet Accelerator pada tray icon sebelah kanan bawah, pilih Tab SpeedConnect Internet Accelerator.


2. Pada jendela SpeedConnect pilih Quick Optimizer.




3. Pada Step 1 pilih jenis koneksi internet kamu, beri tanda check pada Bandwidh dan pilih bandwidh maksimal internet kamu.

4. Pada Step 2 pilih salah satu Optimization Mode (bebas).

5. Pada Step 3 pilih Network Adapter atau hardware yang kamu gunakan untuk konensi internet kamu, kemudian klik tombol Optimize.

6. Setelah proses selesai, klik Apply Changes. Akan muncul Optimization Report, tutup saja.



7. Selanjutnya kamu akan diminta untuk me-reboot komputer kamu agar konfigurasi bisa terinstall. Karena software ini tidak me-reboot secara otomatis, jadi kita harus me-reboot komputer seperti biasanya.

Sebelumnya instal dulu Microsoft .NET Framework 2.0 sebelum menginstal software ini. Software ini hanya mampu meningkatkan koneksi internet, tapi yang terpenting adalah Provider Internet apa yang kamu gunakan.






Link/File Download diatas mungkin terproteksi oleh password. Masukkan alamat E-Mail Anda pada kotak komentar untuk mengirim password ke alamat E-Mail atau pesan Facebook Anda secepatnya.