CorelDraw Keygen



Lagi sibuk cari keygen Corel ? Atau ingin menambah koleksi keygen Anda tapi tidak tahu harus cari kemana ? Pada posting kali ini saya akan sedikit berbagi, khususnya keygen CorelDraw. Siapa yang tidak kenal software desain grafis yang satu ini, dan mungkin ini adalah software desain grafis yang pertama kali Anda coba. kalau Anda punya master installer software ini, itupun percuma. Karena CorelDraw tidak memberikan kesempatan kita untuk "mencicipi" sebentar fungsinya. Dan kalau harus beli yang original, harganya saja lebih mahal daripada OS Microsoft Windows.

Kali ini saya bagi 4 versi keygen CorelDraw dari CorelDraw 12 sampai CorelDraw X5. Dari setiap versi Corel mempunyai nilai tersendiri. Semakin tinggi versi-nya, semakin banyak pula fitur-fitur yang disediakan. Biasanya kita menginstal CorelDraw sesuai dengan spesifikasi komputer kita. Jika komputer kita mempunyai spesifikasi Pentium 4 dengan RAM 512mb, kita tidak akan bisa menginstall CorelDraw X5 di komputer kita karena spesifikasi minimal untuk CorelDraw X5 harus tersedia RAM minimal 1Gb.

Sebenarnya ada cara selain dengan keygen untuk membuat software ini "permanen" terinstall di komputer kita yaitu dengan crack. Namun dari pengalaman saya pribadi jika CorelDraw di crack, akan timbul masalah dalam jangka beberapa minggu saja. Masalah yang timbul misalnya hasil editing tidak bisa di-save, jika kita membuka file yang berformat (*.cdr) tidak mau terbuka, tidak bisa import/export file gambar dan sebagainya.

Tidak usah panjang lebar lagi, dan ini link download keygen-nya :





Link/File Download diatas mungkin terproteksi oleh password. Masukkan alamat E-Mail Anda pada kotak komentar untuk mengirim password ke alamat E-Mail atau pesan Facebook Anda secepatnya.