Merasakan Sensasi iPad di Windows Menggunakan iPadian

iPad merupakan salah satu komputer tablet yang dikembangkan oleh Apple.inc. iPad rilis untuk pertama kalinya pada bulan April tahun 2010. Kini siapa yang tidak tahu dengan gadget yang satu ini. iPad menjadi salah satu incaran penikmat gadget yang harus dimiliki. Tapi dengan harga yang relatif mahal, tidak semua para penikmat gadget mampu membelinya.


Namun jangan bersedih, saat ini kita pun dapat menikmati sensasi menggunakan iPad pada komputer atau laptop. Bagaimana caranya? Kita hanya perlu memiliki aplikasi iPadian untuk dapat merasakan sensasi mengguanakan iPad.


iPadian merupakan simulator untuk windows yang dirancang agar kita bisa merasakan sensasi menggunakan iPad. Dengan tampilan yang menawan dan menghadirkan fitur layaknya iPad, kita akan merasakan layaknya menggunakan iPad sesungguhnya. Walaupun memang tak selengkap dan sebagus iPad sesungguhnya. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini yaitu bersifat portable. Kita bisa menggunakan kapan saja tanpa harus meng-install terlebih dahulu.


Dengan menggunakan iPadian kita akan mendapatkan berbagai aplikasi yang ada pada iPad. Selain itu kita juga akan mendapatkan free music, video, serta bermacam-macam game. Ada juga Safari Webkit Browser, dukungan aplikasi Facebook notification, mesagges, hingga social chat. Sayangya, iPadian tidak dilengkapi mouse gesture dan pengguna tidak bisa mengakses App Store resmi milik Apple. Namun aplikasi ini tetap layak dicoba.

download iPadian Online Installer

download iPadian Offline Installer










source :
bisa komputer