WinTricks: Kumpulan Artikel Tips dan Trik Windows

Bila kamu membutuhkan sekumpulan informasi mengenai berbagai cara untuk mempercepat kinerja PC atau cara mengatasi berbagai masalah yang terjadi di komputer di rumah, jangan khawatir! Anda tidak perlu repot-repot browsing mencari informasi yang dibutuhkan. Cukup dengan meng-install WinTricks, masalah kamu dapat teratasi.



WinTricks adalah sekumpulan artikel panduan yang berisikan berbagai macam tips dan trik mulai dari tweak Windows sampai dengan registry hack. Bahkan, utilities ini memberikan informasi mengenai cara membersihkan hardware komputer. Informasi yang diberikan WinTricks pun cukup up to date.

Aplikasi ini merupakan sebuah database skala besar dengan informasi yang sangat berguna, mulai Win 95, Win 98, Win ME, Win NT, Win Xp, Win Vista, Win 2000, dan Win 7. Terdapat berbagai rahasia yang diungkapkan untuk memaksimalkan kinerjanya. Selain itu, kamu juga dapat memperoleh tips mengenai Microsoft Office.

Untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan, kamu dapat melakukan pencarian melalui konten, index, dan search. Bahkan, kamu dapat memasukkan data yang sering digunakan untuk dimasukkan ke list favorit untuk mempermudah pencarian saat dibutuhkan. Software ini juga menyediakan fasilitas cetak untuk mencetak sebuah topik bila kamu lebih suka membacanya di media kertas.


Aplikasi ini didominasi dengan warna abu-abu dan tampil seperti panduan pertolongan di berbagai aplikasi Windows yang sudah sangat familiar bagi para pengguna Windows. Dengan tiga menu utama, di bagian atas ditemui sederatan menu dan tool bar, sedangkan di sisi kiri terdapat kumpulan topik dan pembahasan tersedia di jendela di sebelah kanan.

Penggunaan freeware ini sangat mudah dan tidak membutuhkan pertolongan. Sementara itu, fungsi search yang tersedia memerlukan kata kunci yang cukup akurat untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Aplikasi ini sendiri dapat berjalan di berbagai macam sistem operasi yang telah diluncurkan oleh Microsoft. Proses instalasi program ini juga cukup mudah dan cepat.

Utilities ini dapat dikatakan sebagai kitab suci sistem operasi Windows. Informasi yang dihadirkan cukup lengkap dan akurat untuk mengatasi berbagai masalah atau untuk memaksimalkan kinerja PC. Sedikit agak membingungkan karena saat mengunjungi website resminya terdapat pesan eror.

Berbagai informasi yang diberikan aplikasi ini dapat membantu mempercepat atau mengatasi berbagai masalah yang kamu alami. Data yang dihadirkan pun cukup akurat. Dengan desain yang cukup familiar, kamu tidak akan mengalami kesulitan mengoperasikannya.







source :
jagatreview