Alienware (AlienGUIse) Theme Manager

Suka utak-atik tampilan dekstop kamu ? Atau sudah bosan dengan tampilan tema Windows yang tidak sesuai dengan selera kamu ? Coba kamu ganti tampilan dekstop lama kamu dengan tema yang satu ini.

Alienware (AlienGUIse) Theme Manager, yang akan membuat tampilan dekstop kamu lebih atraktif. Alienware sendiri adalah salah satu perusahaan hardware komputer (anak perusahaan Dell, Inc) dari Amerika yang banyak memproduksi komponen komputer dekstop dan laptop kelas tinggi, terutama untuk level game tingkat lanjut. Produk-produknya juga mendukung untuk editing video, studio simulasi maupun editing audio. Alienware juga menawarkan produk peripheral komputer, seperti headset, mouse komputer, monitor dan keyboard, dan tentunya dengan desain yang spektakuler.

Untuk melihat preview produk dari Alienware, klik disini

Tidak hanya tampilan dekstop yang akan dirubah oleh theme menager ini. Logo ikon, toolbar dan hampir semua tampilan windows standart akan berubah juga. Yang tak kalah hebatnya lagi, jika ada update terbaru dari situs Alienware mengenai theme manager ini, kita bisa langsung mendownloadnya hanya dengan meng-klik menu update. Dan tak hanya satu macam theme yang ada dalam aplikasi ini, kita bisa memilih lebih dari satu macam theme sesuai selera. Jadi, jika bosan dengan theme yang satu bisa ganti dengan yang lain.



Invader Theme




 Xenomorph Theme

 

download AlienGUIse