Detail Pertama Need for Speed : The Movie

Mengadaptasikan franchise game populer menjadi ke layar lebar tampaknya menjadi tren yang sedang berkembang pesat saat ini. Walaupun seringkali mendapatkan kritik karena cita rasa Hollywood yang seringkali merusak antisipasi para gamer, adaptasi seperti ini seringkali menjadi sumber uang yang sulit ditolak oleh para publisher. Selain Ubisoft yang berencana untuk mempopulerkan tiga judul: Assassin’s Creed, Splinter Cell, dan Watch Dogs, kini giliran EA yang akan membawa salah satu franchise game racing terbaiknya – Need For Speed. Rumor yang sudah berkembang sejak awal tahun 2012 ini tampaknya kian mendekati kenyataan.


DreamWorks memberikan kepastian ini lewat press release yang mereka sebar ke beragam media di luar negeri. Di dalam dokumen resmi ini, DreamWorks mengakui telah mendapatkan hak produksi atas franchise Need for Speed oleh EA. Lantas siapa yang dipercaya sebagai sang sutradara? Scott Waugh yang dikenal lewat karya teranyarnya – Act of Valor yang akan bertanggung jawab atas proses pengembangan ini. Berbeda dengan versi gamenya, Need For Speed versi film ini akan datang dengan cerita original yang akan ditulis oleh Brothers George dan John Gatins.


Kapan kita akan dapat menikmatinya? DreamWorks sendiri baru akan memulai proses produksinya tahun depan dan berencana untuk merilis film ini di tahun 2014 mendatang. Dengan waktu pengembangan yang masih terhitung lama, semoga saja DreamWorks mampu menampilkan sebuah film Need For Speed yang pantas untuk diantisipasi, tidak hanya sekedar kloningan dari Too Fast Too Furious.




source :
jagatreview