Preview Seri Terbaru Need For Speed : NFS The Run


EA Games memang sangat serius dengan pengembangan seri Need For Speed selanjutnya, dan kita sendiri telah melihat rilis 2 seri terakhir game ini dalam 6 bulan kemarin. Ada NFS Hot Pursuit pada rilis akhir tahun lalu dan NFS Shift 2 Unleashed pada bulan kemarin.

Sekarang berkat informasi dari salah satu retail online dari Inggris (ShopTo.net), rilis untuk seri NFS berikutnya telah dibocorkan dan diberi label NFS The Run.


Seri NFS baru ini tempaknya akan kembali ke judul cerita berbasis racing franchise, dan kemungkinan akan masih dikembangkan oleh studio EA Black Box dari Kanada yang juga menangani pengembangan seri NFS terdahulu.

Deskripsi resmi yang disertai dalam daftar mengatakan, " Ini disebut The Run, high-stakes race di seluruh negeri.. Satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali kehidupan Anda adalah untuk menjadi yang pertama dari San Francisco sampai New York. Tidak ada batas kecepatan. Tidak ada aturan. Tidak ada sekutu. Yang kamu punya hanya ketrampilan mengemudi dan tekad belaka untuk menghadapi pertempuran dengan ratusan pembalap dunia yang paling terkenal di jalan-jalan yang paling berbahaya. "

EA bertindak cepat dengan memberitahukan teaser/thriller video yang di unggah ke channel Youtube.  Rekaman yang dapat Anda lihat di bawah ini, menunjukkan seorang pria bernama Jack, yang terjebak dalam sebuah kendaraan terbalik di jalur kereta api, dan dipanggil oleh suara wanita misterius.

Selain dua karakter tersebut, kita dapat melihat mobil seperti Audi R8, Ford Mustang atau Dodge Charger, yang muncul tidak hanya sebagai mobil di jalan, tetapi juga sebagai karakter polisi, sehingga mekanisme pengejaran mungkin ditampilkan dengan judul baru, sama seperti tahun lalu Need for Speed: Hot Pursuit.

Permainan ini dijadwalkan akan diluncurkan pada 18 November 2011, dan kita dapat berharap lebih jelasnya langsung dari EA di kemudian hari.